tentang terompahku


ini cuma ide kecil yang berangkat dari kesederhanaan profil alas kaki yang dinamakan terompah… sebagian besar tulisan sudah dimuat di KORAN TEMPO, MBM TEMPO, majalah fotografi NIKONIA, majalah manajemen dan solusi bisnis INSPIRE, majalah pariwisata TRAVELOUNGE, majalah HOG In Action, dan beberapa media lainnya.

blog ini, demikian pula dengan penulisnya, masih sangat jauh dari sempurna… saking sederhananya tampilan terompahku ini, sampai kadang lupa menperbaharuinya…

jadi mohon maaf dan jangan heran jika masih ditemui sejumlah tulisan yang perlu diperbaiki, termasuk foto pendukungnya yang belum diunggah…

jangan sungkan pula berikan komentar atau kritik untuk memperbaiki kekurangan yang ada…

pokoke, silakan urun ide positif di sini…

tabik,

2 thoughts on “tentang terompahku

  1. Mas Ao,

    Seperti yang Mas Ao pernah katakan, bahwa pembaca dapat saja menginterpretasikan tulisan yang dibacanya sesuai dengan imajinasi masing-masing. Memang secara kebahasaan terompah itu artinya alas kaki, tapi setelah saya melihat gambar di atas, terompah tidak sekedar alas kaki, tapi dapat apa saja sesuai dengan imajinasi pembaca dan yang melihatnya. Ini negara bebas bukan? Kita sudah bebas dari penjajahan bukan?

    • Tepat sekali. Tepat karena bukan harfiah. Terompah memang saya ambil aspek kesederhanaannya dan juga aspek sebagai wahana (baca: alas kaki)). Artinya, tak perlu bagus jika kita bisa memulainya dengan cara sederhana. Itu saja kok.
      Terima kasih tanggapannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s