Dominasi Choppers



Walau film Wild Hogs bergenre petualangan komedi, namun menarik disimak penampilan Harley Davidson yang jadi ‘bintang’ dalam sejumlah aksi kocak. Perhatikan saja sepeda motor yang digunakan geng Del Fuegos. Sebagian besar sepeda motor yang digunakan geng Del Fuegos dimodifikasi ala choppers. Cocok dengan karakter geng itu yang menghanyutkan namun bisa tiba-tiba berubah menjadi urakan dan meresahkan.

Sementara geng Wild Hogs juga serupa. Dudley Frank yang berkarakter jenius menggunakan XL1200C Sportster Custom. Bobby Davis yang takut istri memakai FXSTS Springer Softail. Sedangkan dokter gigi Doug Madsen terlihat pas dengan Black Fatboy dengan modifikasi chrome pada roda depannya. Sementara Woody Stevens mendapat jatah Harley Davidson Screaming Eagle Fatboy.

Kesesuaian desain setiap Harley Davidson yang digunakan pemeran utama Wild Hogs tak lepas dari campur tangan Tim Allen yang berperan sebagai Doug Madsen. Tim Allen dalam kesehariannya memang memiliki hobi otomotif, bahkan dikenal juga sebagai desainer otomotif. Untuk film Wild Hogs ini, Tim Allen banyak memberikan masukan soal desain yang sesuai dengan karakter setiap peran, khususnya empat karakter peran utama di Wild Hogs. Sesuai dengan pameo bahwa setiap unit Harley Davidson yang ada di belahan dunia mana pun, akan berbeda satu dengan lainnya karena perbedaan karakter pemiliknya itu sendiri yang membuatnya berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s