Kenyamanan Kursi Serba Guna


Tak hanya kuat, tapi kursi juga harus nyaman.

Sudah menjadi kelaziman jika dalam sebuah gedung atau bangunan yang kerap digunakan untuk aktivitas publik, memiliki ruangan yang mampu mengakomodir berbagai bentuk aktivitas seperti pertemuan, atau acara lain yang sesuai dengan kebutuhan yang diselenggarakan pada waktu-waktu tertentu pula. Setiap acara memiliki format dan tema yang berbeda. Dengan perbedaan itu, diperlukan sarana pendukung yang memiliki kapabilitas yang tinggi sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja memberikan nilai lebih dalam hal aspek ekonomi dan kenyamanan.
Ya, ruangan tersebut tentunya harus bersifat fleksibel untuk memudahkan pengaturan saat digunakan. Dengan begitu, diperlukan perlengkapan pendukung yang memberikan kemudahan saat penataan ruangan, termasuk ketika harus disimpan. Dengan kemudahan mobilitasnya, tentu akan menjadi pilihan dan dapat diandalkan. Salah satu alat atau sarana yang dapat mendukung fleksibilitas itu adalah kursi. Namun kini kursi dengan bentuk yang kaku sudah lama ditinggalkan penggunanya. Harus diakui pula, kursi memegang peranan penting dalam berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari. Apalagi jika kursi tersebut memiliki kemampuan serba guna dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Kenyamanan menjadi salah satu faktor yang tak bisa ditawar lagi.
Kursi Lavaro 500 yang merupakan produk dari Datascrip bisa menjadi pilihan jika menginginkan kenyamanan dan desain yang modern. Lavaro 500 memiliki fitur unggulan berupa sandaran semi-tilting. Sandaran kursi Lavaro 500 memang didesain untuk mampu digoyangkan miring ke belakang. Desain dengan fitur sandaran sem-tilting ini didasari kebutuhan penggunanya yang kerap menyandarkan punggungnya agak ke belakang untuk melepaskan penat dan melemaskan otot-otot punggung di sela aktivitasnya. Pengguna pun akan merasa semakin nyaman karena punggung mereka bisa lebih leluasa bergerak pada saat melakukan aktivitas duduk.
Perhatikan desainnya yang mengedepankan model shell yang terbuat dari bahan plastik berkualitas yang kuat dan tahan lama. Kursi Lavaro 500 juga cukup mudah dibersihkan, termasuk ketika harus disimpan di tempat penyimpanan sementara. Selain itu, kursi Lavaro 500 dibuat dengan menggunakan rangka kaki berbahan baja. Jadi tak hanya membuat kursi ini kuat dari segi konstruksinya, tetapi juga dengan kemampuannya untuk mendukung aktivitas para pengguna.
Lavaro 500 pun tak lagi membuat aktivitas duduk sebagai sebuah rutinitas yang membosankan. Duduk kini menjadi semakin menyenangkan. Di mana pun berada, di hotel, rumah sakit, gedung pendidikan, atau bangunan publik lainnya, memang membutuhkan kursi yang fleksibel. Tak hanya kuat, tapi kursi juga harus nyaman. Kekuatannya tentu saja akan membuat biaya yang dikeluarkan semakin ekonomis. Sedangkan aspek kenyamanan akan membuat kursi memiliki nilai tambah yang diyakini mampu memberikan kontribusi positif bagi penggunanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s