BANGKIT!


Memasuki beberapa laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga Primer Indonesia, sejumlah klub bertekad memperbaiki kinerja tim untuk meraih hasil optimal. Sebagai bekal untuk menghadapi putaran kedua, sejumlah klub juga sudah memberikan isyarat akan melakukan evaluasi dan menjanjikan perubahan. Bahkan bursa transfer di pertengahan musim tampaknya akan dimanfaatkan betul oleh beberapa tim yang akan memperkuat skuadnya.

Simak saja Bandung FC yang sejak awal musim terseok-seok di papan bawah, beberapa pekan terakhir telah memperlihatkan perbaikan yang menjanjikan. Dari tujuh pertandingan terakhir, Bandung FC meraih tiga kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah, serta meraih 11 poin dari maksimal 21 poin. Pada laga pekan ini (8/5), melawan Medan Chiefs yang kini berada di peringkat kelima, peluang Bandung FC untuk bangkit dan memenangkan laga sangat terbuka. Dengan dukungan penonton tuan rumah, pelatih Budiman Yunus tampaknya akan tetap mempertahankan formasi timnya seperti dua laga terakhirnya ketika menekuk Real Mataram 5-3 (23/4) dan menahan imbang 1-1 ketika laga tandang melawan Manado United pekan lalu. Perry N Somah akan tetap menjadi andalan di lini depan dan Lee Hendrie akan berperan sebagai gelandang sekaligus pengatur serangan. Medan Chiefs sendiri tak mau kehilangan poin dan akan tetap mengandalkan skuad asingnya serta Febrianto Wijaya di lini depan.

Sementara Sabtu ini (7/5), tim papan bawah Real Mataram akan berupaya bangkit mengandalkan top skornya Fernando Soler saat laga tandang melawan tuan rumah Bogor Raya yang akan minus Diego Bogado di lini depannya akibat hukuman kartu merah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s