LAGA PANAS TIM LAWAS


Persebaya 1927 akhirnya sukses menggeser Persema dan merebut puncak klasemen Liga Primer Indonesia setelah laga pekan ke-15 dengan menumbangkan tuan rumah Semarang United, 1-0. Seperti halnya Persema yang sempat bertahan lama di puncak, Persebaya 1927 pun menghadapi beratnya mempertahankan singgasana. Apalagi lawannya pekan ini (24/4) adalah PSM Makassar yang berupaya menjejakkan di peringkat yang lebih baik.

Pertandingan dengan dua kepentingan berbeda tersebut diperkirakan akan berlangsung ketat. PSM berusaha mempertahankan tren kemenangannya setelah dua pekan lalu menjungkalkan tim papan atas Semarang United yang saat itu duduk di peringkat kedua. Kini giliran Persebaya 1927, pemuncak klasemen, akan dijamu PSM dalam laga panas antartim lawas.

Namun yang tak kalah panasnya adalah laga antara tuan rumah Bogor Raya yang akan menghadapi Bintang Medan dan disiarkan langsung oleh Indosiar dari Stadion Persikabo, Bogor (23/4). Dua tim anyar ini memang belum saling mengenal karakter lawannya. Walau begitu, barisan gelandang Bogor Raya yang terdiri dari Luciano Rimoldi, Diego Bogado, Andrija Jukic, dan Nofrizal, tetap yakin dan ngotot meraih poin penuh dengan memberikan dukungan kepada duet penyerang Oscar Alegre dan Isoewardi.

Bintang Medan pun tak ingin dianggap remeh. Penghuni peringkat 12 ini juga sedang menunjukkan grafik yang meningkat, terutama sejak pulihnya pilar mereka, Gaston Salasiwa, serta bek Amine Kamoun. Raihan kemenangan akan membawa Bintang Medan di posisi sepuluh besar.


Isoewardi (Bogor Raya)

______________
LIGA PRIMER INDONESIA
INDOSIAR

Sabtu, 16 April 2011, pukul 15.00 WIB
Bogor Raya FC vs Bintang Medan (Stadion Persikabo, Bogor)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s