Kesan Pertama di Atas Sadel KTM 125 Duke


Kesan singkat di atas sadel KTM 125 Duke akhirnya dirasakan oleh jurnalis Motorcycle News (MCN), Dan Aspel. Aspel mencoba menunggangi KTM 125 Duke terbaru di sekitar Stratford Upon Avon, Inggris. Kesan pertama yang dirasakan Aspel, dari sisi depan mungkin memperlihatkan karakter KTM 125 Duke yang memiliki nuansa yang kuat mewakili profil pabrikan Austria, terutama pada prduk barunya di kelas 125 cc tersebut.
“KTM 125 Duke lebih dari sekadar sepeda motor dengan performa menjanjikan walau hanya mengusung mesin berkapasitas kecil,” ujar Dan Aspel. Menurutnya, mesin KTM 125 Duke ini memang sama sekali baru dengan suspensi WP dan rem Brembo. Dipastikan pengendaliannya akan lebih mumpuni. Dengan kemampuannya, KTM 125 Duke diyakini menjadi sepeda motor yang cerdas.

Dengan harga jual £ 3,695 atau sekitar Rp 50 juta, KTM memberikan satu tahun gratis asuransi dan dengan bunga yang rendah. Pihak KTM juga yakin produk KTM 125 Duke yang kental bergaya supermoto ini akan mendapat sambutan di kalangan kaum muda untuk memilikinya.
Tapi buat penggemar sepeda motor Eropa di Indonesia, tampaknya hanya bisa berharap ada importir umum yang mau menjualnya di sini. Kapan ya?

3 thoughts on “Kesan Pertama di Atas Sadel KTM 125 Duke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s