iPhone 4 Resmi Hadir di Indonesia


Akhirnya Telkomsel secara resmi mengumumkan peluncuran iPhone 4 di Indonesia bersamaan dengan berlangsungnya pameran penjualan yang digelar di Senayan City, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya, 17-19 Desember lalu. Dalam kesempatan tersebut, dua model iPhone 4 Telkomsel, masing-masing 16 GB dan 32 GB, ditawarkan dengan berbagai pilihan paket harga khusus sesuai kebutuhan pelanggan. Pameran penjualan serupa juga telah berlangsung di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, 20-26 Desember 2010. “Kami bangga dapat meluncurkan iPhone 4 dan terus melanjutkan komitmen kami menghadirkan pengalaman mobile lifestyle terbaik untuk masyarakat. Telkomsel siap menyediakan iPhone 4 bagi pelanggan dengan layanan prima, didukung jaringan terluas dan berkualitas terbaik di Indonesia,” jelas Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel.

Ponsel cerdas iPhone 4 Telkomsel telah tersedia di 15 GraPARI di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Paket iPhone 4 Telkomsel bisa diperoleh juga di seluruh gerai Apple Premium Reseller (iBox, eStore, EMAX, PCMax, Infinite), Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, dan Selular Shop.

Salah satu keunggulan iPhone 4 adalah fitur FaceTime yang membuat aktivitas video call semakin nyata dan display Retina Apple terbaru yang menakjubkan dan beresolusi tertinggi yang pernah dihadirkan pada ponsel untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang sangat tajam. iPhone 4 juga dilengkapi kamera 5 megapixel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis. Performa baterai bertahan lebih lama sehingga waktu bicara pun bisa lebih lama hingga 40 persen. Begitu pula dengan iOS 4, sistem operasi mobile versi terbaru dengan lebih dari 100 fitur baru. Juga dengan keleluasaan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi App Store yang revolusioner, termasuk aplikasi iMovie baru yang dibuat khusus untuk iPhone 4.

Berbagai pilihan harga paket iPhone 4 yang ditawarkan Telkomsel sudah termasuk bonus gratis bicara hingga 360 menit, gratis SMS hingga 300 SMS, serta gratis penggunaan akses data hingga 1 GB. Menariknya lagi, bagi pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, dan Citibank, kini bisa mendapatkan iPhone 4 dengan harga yang makin terjangkau dengan potongan harga spesial melalui cicilan 0 persen selama 6 bulan. Pelanggan pun akan merasakan sensasi pengalaman mobile lifestyle lewat beragam fitur canggih dan aplikasi menarik di iPhone 4 yang didukung jaringan terluas berkualitas Telkomsel yang menjangkau seluruh Indonesia. Hingga kini, jaringan Telkomsel memiliki 36.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 7.000 Node B (BTS 3G), serta kapasitas bandwidth untuk international internet gateway sebesar 9 Gbps.

Untuk informasi lengkap mengenai harga paket iPhone 4 bisa mengunjungi http://www.telkomsel.com/iphone. Sedangkan untuk informasi lebih lengkap mengenai iPhone 4, bisa diklik di http://www.apple.com/iphone.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s