Homestay di Sidney?


Bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Bahasa Education First (EF) Language Travel, kali ini Telkomsel memberikan kesempatan bagi anggota Telkomsel School Community (TSC) untuk homestay di Sydney, Australia. Apresiasi itu diberikan kepada 20 anggota TSC terpilih untuk homestay di Sydney selama dua minggu. “Telkomsel School Community merupakan wadah komunitas untuk pelanggan Telkomsel khususnya di segmen pelajar, yang memberikan keuntungan lebih bagi para anggotanya melalui berbagai kegiatan yang menyenangkan dan mendidik. Dengan diadakannya kegiatan homestay, anggota TSC diharapkan dapat memperoleh bekal pendidikan yang dapat dimanfaatkan untuk memperlancar kemampuan berbahasa Inggris,” ujar Yunita Primastuti, GM Community Management & New Segment Telkomsel.

Menurut Yunita, program tersebut memungkinkan anggota komunitas sekolah untuk menimba ilmu dalam rangka memperdalam kemampuan berbahasa Inggris sekaligus mengenal budaya baru. Untuk mengikuti program ini, pelajar SMU yang menjadi pelanggan simPATI atau Kartu As terlebih dahulu harus mendaftarkan diri menjadi anggota TSC. Caranya mudah saja, cukup kirim SMS dengan ketik SEKOLAH dengan contoh: SEKOLAH 1235456789, lalu kirim ke 4545. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui email tsc@telkomsel.co.id. Bagi sekolah yang ingin ikut bergabung dalam TSC dapat menghubungi kantor GraPARI Telkomsel terdekat.

TSC merupakan komunitas sekolah pertama dan terbesar di Indonesia dan hingga kini telah memiliki lebih dari 7,4 juta anggota dari sekitar 7.800 sekolah di seluruh Indonesia. Fokus kegiatan TSC adalah peningkatan kualitas prestasi siswa sekaligus memadukannya dengan sisi entertainment yang berkonsep edukasi.

Untuk meraih kesempatan homestay di Sidney, Telkomsel bekerja sama dengan EF Language Travel menyelenggarakan serangkaian tahapan seleksi akademik dan administratif kepada anggota TSC yang juga pelanggan Telkomsel dari sekolah-sekolah dengan komunitas TSC terbesar. Selama homestay di Sidney, semua peserta akan mengikuti kelas dengan aktivitas tugas kelompok, role play, serta debat yang dipimpin oleh pembimbing selama 4 x 40 menit setiap harinya. Mereka juga akan mengunjungi art gallery, museum, Opera House, harbour Bridge, Rocks District, Botanical Gardens, Paddy’s Market, manly Beach, dan Australian Farm. “Selain meningkatkan kepercayaan diri dalam mempergunakan bahasa Inggris, peserta homestay akan menambah wawasan internasional dengan mendalami budaya baru,” ungkap Gail Soplanit, Country Manager EF Education.

Selain berkesempatan mengikuti program homestay di Sidney, semua anggota TSC dapat menikmati tarif murah untuk menelepon, SMS, dan internet. Segera saja nikmati layanan paket spesial chatting melalui layanan Chatbox dengan tarif cuma Rp 5.500,-/30 hari. Manfaatkan juga paket hemat internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash yang bertarif hanya Rp 10.000 untuk 35 MB, serta diskon penggunaan GPRS menjadi Rp 1/ KB dan layanan SMS Freedom (Rp 20 per SMS).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s