Bonus Akhir Tahun Double Talkmania


Apresiasi dalam bentuk promo bonus akhir tahun kembali digelar Telkomsel. Baik pelanggan baru maupun pelanggan lama, semua dipastikan bisa menikmati promo double bonus Talkmania yang berlaku mulai 9 Desember 2010 berupa bonus SMS dan bonus nelpon sepanjang hari.

Dengan program bonus nelpon Talkmania, pelanggan simPATI bebas menelepon berkali-kali hingga 100 menit (6.000 detik) ke seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As). Sedangkan program bonus SMS Talkmania memberikan bonus hingga 100 SMS ke semua operator. Menariknya lagi, double bonus nelpon dan SMS ini bisa digunakan sepanjang hari, dari pagi hingga malam hari, berlaku untuk pelanggan simPATI di seluruh Indonesia, kecuali Papua dan Maluku. “Bonus Akhir Tahun Double Talkmania merupakan apresiasi bagi lebih dari 63 juta pelanggan simPATI. Kami yakin program ini dapat memberikan penghematan anggaran komunikasi yang signifikan menjelang akhir tahun,” ujar Lindayanti Harjono, VP Product Marketing Telkomsel.

Pelanggan simPATI dapat memanfaatkan bonus Talkmania siang dengan cukup sekali melakukan aktivasi pada pukul 01.00 hingga 17.30 untuk berkomunikasi mulai pukul 01.00 hingga 18.00. Untuk bonus Talkmania malam berlaku mulai pukul 18.00 hingga 24.00 dengan melakukan aktivasi mulai pukul 18.00 hingga 23.30. Untuk registrasi Talkmania, pelanggan cukup kirim SMS dengan ketik TMON untuk Talkmania siang atau TMON2 untuk Talkmania malam dan kirim ke 8999. Cara lainnya, bisa juga hubungi *999*99# (Talkmania siang) atau *999*90# (Talkmania malam). Untuk mendaftar, pelanggan hanya dikenakan Rp 2.000 untuk Talkmania siang dan Talkmania malam sebesar Rp 2.500.

Untuk mencek status aktivasi Talkmania, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya, maupun bonus lainnya, pelanggan cukup mengakses menu *889# langsung dari ponsel. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi terakhir, termasuk penggunakan pulsa Talkmania, hanya dengan mengakses *887#. Jadi tunggu apa lagi? Segera nikmati kenyamanan dan kelancaran komunikasi dengan memanfaatkan Bonus Akhir Tahun Double Takmania yang didukung oleh jaringan terluas berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 36.000 Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s