1 Juta Modem TELKOMSELFlash


Kebutuhan layanan akses internet berkecepatan tinggi masyarakat Indonesia semakin meningkat saja. Untuk memenuhinya, Telkomsel bekerjasama dengan Huawei menyediakan satu juta paket bundling modem TELKOMSELFlash sepanjang tahun 2011. Lewat peluncuran paket bundling mini router E5830 dan modem E153 Huawei, pelanggan akan mendapatkan layanan unlimited akses internet TELKOMSELFlash secara gratis selama 3 bulan.

Dari data penjualan, paket bundling modem TELKOMSELFlash sepanjang tahun 2010 melonjak lebih dari 200 persen dibandingkan tahun 2009. Artinya, Telkomsel telah melayani 1 juta pelanggan bundling modem TELKOMSELFlash yang merupakan bagian dari 4 juta pelanggan TELKOMSELFlash dan 24 juta pelanggan layanan data. Program satu juta paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan berbagai variannya, kini bisa diperoleh di 52 gerai resmi Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) yang tersebar di 25 kota di Indonesia mulai 22 Januari 2011. “Penyediaan berbagai pilihan paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan harga yang semakin terjangkau ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet yang semakin berkualitas,” jelas GM Device Bundling Telkomsel, Heru Sukendro.

Mini router Huawei E5830 merupakan produk terkini dari modem Wi-Fi Huawei E5 generasi pertama. Dengan layar yang memuat informasi status koneksi, sinyal, Wi-Fi, koneksi, baterai, dan notifikasi SMS, mini router seharga Rp 999.000 tersebut mampu melayani konektivitas lima perangkat sekaligus secara bersamaan. Sementara modem Huawei E153 yang berdesain tipis memiliki kemampuan mengakses internet hingga 3,6 Mbps. Modem warna putih dan garis biru pada pinggir badannya ini harganya hanya Rp 399.000.

Paket bundling mini router E5830 dan modem E153 Huawei ini sudah termasuk perdana TELKOMSELFlash Unlimited yang memberikan gratis akses internet unlimited selama 3 bulan. Demi kenyamanan pelanggan, Telkomsel terus meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband di kota-kota dengan tingkat penggunaan layanan mobile broadband tertinggi. Hingga akhir tahun 2011, diharapkan 40 kota di Indonesia sudah memperoleh full access layanan mobile broadband Telkomsel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s