Garda Oto Raih Call Center Award Service Excellence 2011


Garda Akses CALL mendapatkan penghargaan dalam ajang Call Center Award Service Excellence(CCSE) 2011. Anugerah yang diberikan oleh majalah Service Excellence dan Carre-CCSL tahun ini merupakan penganugerahan keempat kalinya yang diraih oleh Garda Oto. CCSE sendiri dalam surveinya menggunakan metode mistery calling. Calling dilakukan secara acak baik pagi, siang, sore atau malam. Skenario yang digunakan adalah eksplorasi informasi mengenai produk.
Penilaiannya berdasarkan pada 3 kontak layanan yaitu, access, system & procedure, dan people. Setiap kontak layanan sendiri memiliki atribut KPI yang berbeda,salah satunya access, kontak layanan ini memiliki 3 atribut KPI yang diukur, yaitu accessibility, availability, dan connection speed. Sedangkan untuk kontak layanan system & procedure memiliki 3 KPI berbeda yaitu, call center system, enjoying, dan service standard consistency. Kontak layanan terakhir, people, hanya memiliki 2 atribut KPI yaitu, soft skill dan hard skill.
Sebagai perusahaan yang menjual jasa, tentunya setiap perusahaan berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik, tak terkecuali Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil terbesar di Indonesia yaitu Garda Oto. Sederet kemudahan pelayanan terbaik yang ditawarkan, sebut saja Garda Akses CALL yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan beroperasi 24jam ini, selain melalui layanan CALL, Garda Akses juga dapat diakses melalui CLICK http://www.gardaakses.com dan SMS 0813-75 900 900.
Bahkan untuk memudahkan komunikasi antara pelanggan dengan Garda Oto, saat ini masyarakat dapat menghubungi Garda oto melalui facebook Garda Oto ataupun twitter GardaOto. Diharapkan melalui layanan ini, pelanggan akan merasakan kemudahan mendapatkan layanan dari produk-produk Asuransi Astra yang terdiri dari Garda Oto, Syariah, Garda Medika dan Commercial Business. Saat ini Garda Akses CALL yang dapat dihubungi melalui ponsel di nomor 75 900, melayani laporan kerugian, bantuan darurat Garda Siaga, ataupun layanan aplikasi untuk semua produk Asuransi Astra meliputi asuransi kendaraan bermotor roda empat dan roda dua (Garda Oto dan Garda Motor), asuransi kerugian korporasi (Commercial Business), asuransi kerugian Syariah, dan asuransi kesehatan (Garda Medika).
“Pelayanan yang terbaik dengan prinsip Customer First selalu menjadi fokus utama kami, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan pelanggan kepada Garda Oto”, ungkap Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra. “Garda Oto akan memegang komitmen kami dan terus berinovasi guna memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan terbaik,” imbuh Hendry. Jadi mo bilang kehilangan atau kecelakaan, mo bilang kebanjiran atau mogok di jalan, Garda Oto cuma mo bilang don’t worry be happy karena hanya Garda Oto yang punya apapun

2 thoughts on “Garda Oto Raih Call Center Award Service Excellence 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s