Berkendara Lebih Nyaman, BlackBerry pun dalam Genggaman


Keberuntungan atau rejeki takkan begitu saja tumpah dari langit. Namun, putaran Wheel of Fortune bisa jadi akan menjadi keberuntungan bagi siapa saja. Kenapa tidak? Ya, siapa pun bisa mendapatkan voucher belanja yang disediakan di seluruh cabang Garda Oto dalam program Wheel of Fortune. Tak hanya voucher belanja, tapi siapa pun yang mengajukan aplikasi sebagai pemegang polis baru Garda Oto berkesempatan juga meraih ponsel pintar BlackBerry Bold dan souvenir menarik lainnya.

Jadi langsung saja kunjungi cabang Garda Oto terdekat di seluruh Indonesia agar kendaraan Anda segera disurvey dan dilakukan penutupan polis. Secepat Anda menjadi pemegang polis baru Garda Oto, kesempatan meraih Blackberry Bold dan voucher belanja akan semakin terbuka. Penutupan polis pun menjadi lebih berkesan. Dan yang patut diingat, program Wheel of Fortune dari Garda Oto ini hanya berlaku selama periode November hingga Desember 2009. Jadi segera manfaatkan kesempatan ini sebagai peluang mendapatkan perlindungan terbaik dari Garda Oto yang merupakan produk dari Asuransi Astra.

Garda Oto merupakan produk asuransi kendaraan terkemuka yang sarat dengan raihan prestasi dan penghargaan publik. Jaminan keamanan dan kenyamanan pun langsung bisa dinikmati. Dengan berbagai layanan unggulan Garda Oto, pelanggan tak perlu lagi merasa khawatir yang berlebihan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk ketika mengalami kecelakaan di jalan raya, Pelanggan cukup menelepon setelah kejadian dan akan merasakan kemudahan mengurus klaim yang tidak berbeli-belit dan didukung layanan cabang dan Garda Q’Corner di seluruh Indonesia.

Dengan jaringan yang tersebar luas di seluruh Indonesia, tentu saja akan memberi kemudahan kepada pelanggan untuk berhubungan dengan Garda Oto, seperti saat harus mengajukan klaim, memperpanjang polis, dan sebagainya. Demikian pula dengan jaringan bengkel yang berjumlah lebih dari 300 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Nikmati pula kemudahan layanan 24 jam melalui Garda Akses CALL 75 900 (dari ponsel), 021-75 900 900 (dari PSTN), atau lewat SMS 0813 75 900 900. Bisa juga dengan mengunjungi CLICK www.gardaakses.com. Pelanggan pun bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk Asuransi Astra, aplikasi penutupan polis asuransi, layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga bantuan darurat di jalan dengan Garda Siaga.

Tak hanya sampai di situ, untuk memberikan kepuasan, pelanggan Garda Oto akan mendapatkan garansi hasil kerja bengkel dan ketersediaan suku cadang asli, termasuk Garda Q’Repair untuk kepastian kualitas perbaikan mobil pelanggan. Tersedia pula layanan Garda Siaga yang merupakan layanan darurat di jalan raya (Emergency Road Assistance) selama 24 jam. Garda Siaga akan segera membantu mengatasi masalah yang dialami oelanggan seperti mogok, kecelakaan, ban kempis, bensin habis, pintu yang terkunci di dalam, dan lain sebagainya. Layanan darurat 24 jam ini siap membantu di 20 wilayah di seluruh Indonesia dan GRATIS buat pelanggan Garda Oto. Bahkan pemegang polis Garda Oto pun bisa memiliki Garda Oto Visa yang memberikan kemudahan mencicil premi selama  enam bulan tanpa bunga. Dan menariknya lagi, pelanggan juga bisa menikmati No Claim Bonus sebagai potongan premi bagi pemegang polis yang tidak pernah melakukan klaim selama periode polisnya berlaku.

Jadi pastikan untuk segera melindungi mobil kesayangan Anda dan segera dapatkan jaminan keamanan dan kenyamanan dengan Garda Oto yang senantiasa hadir untuk pelanggan dengan berbagai layanan unggulannya. Dengan memanfaatkan program Wheel of Fortune, selain berkendara lebih nyaman, Blackberry pun siap digenggam.

Jadi, mo bilang mobil apapun, asuransinya ya Garda Oto!

Garda Oto, “Don’t Worry, Be Happy”.

 

2 thoughts on “Berkendara Lebih Nyaman, BlackBerry pun dalam Genggaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s